Bg

Awesome!! Mahasiswa Asal Thailand, Ikuti Kompetisi Liga Mahasiswa IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 30 Oktober 2017

SINAR- Kompetisi olah raga tahunan yang digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olah Raga IAIN Surakarta kali ini menyedot perhatian mahasiswa asal Thailand. Terlihat beberapa mahasiswa Thailand mengikuti kompetisi bola voli.

Senin, (30/10) di beberapa tempat yang menjadi fasilitas olah raga IAIN Surakarta seperti lapangan futsal, lapangan tenis, lapangan basket dan sportdome terdengar riuh ramai para supporter yang bersorak untuk tim yang berkompetisi. Nampak pula keriuhan dari lapangan voli. Nampak tim voli putri dari Thailand tengah bermain mengikuti babak penyisihan. Selain bola voli, tim putri dari Thailand juga ikut bertanding di cabang futsal.

Menurut Burhan, Ketua UKM olah raga, antusias peserta dari tahun ke tahun selalu meningkat. “Dan pada tahun ini tim putri mahasiswa asal Thailand juga sampai ikut”, ucapnya. Mereka mengikuti voli putri dan futsal putri”, tambahnya.

Panitia Liga Mahasiswa sendiri telah menyiapkan beberapa mata cabang lomba diantaranya: Futsal, Bola Voli, Basket, Tenis Meja, Badminton, dan Catur yang dilaksanakan dari Senin-Jum’at (30 Oktober- 3 November 2017). Cabang yang dikompetisikan memang cabang yang sering dilombakan di tingkat regional maupun nasional. Untuk itu selain menjadi acara tahunan, panitia dari UKM Olah raga juga ingin menjaring potensi olah raga yang dimiliki mahasiswa. Potensi-potensi ini perlu dikembangkan agar bisa menjadi amunisi ketika dibutuhkan seperti ajang perlombaan PIONIR dan lain sebagainya di tingkat nasional”, ungkap Burhan. (Gie/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta 

Satu tanggapan untuk “Awesome!! Mahasiswa Asal Thailand, Ikuti Kompetisi Liga Mahasiswa IAIN Surakarta”