Bg

IAIN Surakarta Peduli Banjir Pacitan

Diterbitkan tanggal 5 Desember 2017

SINAR- Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam aksi penggalangan dana untuk banjir Pacitan berhasil mengumpulkan dana lebih dari 10 juta dan berbagai macam pakaian pantas pakai, Selasa (5/12). Dalam puncak aksi sosial ini para mahasiswa menampilkan sejumlah seniman kampus IAIN Surakarta di Lapangan Utama IAIN Surakarta.

Pembacaan puisi, music show, dan berbagai jenis penggalangan dana seperti jualan es teh, lelang barang, foto bersama reptil milik komunitas pecinta reptil IAIN Surakarta serta penggalangan dana dengan melakukan aksi keliling kampus dengan membawa kotak sumbangan juga dilakukan untuk aksi peduli banjir Pacitan tersebut.

Aksi mahasiswa dari berbagai elemen unit kegiatan mahasiswa dan berbagai komunitas di IAIN Surakarta yang dilakukan dari pagi hingga sore hari ternyata membuahkan hasil yang cukup besar. Antusias para warga kampus IAIN Surakarta terbukti dengan dana dan  barang-barang yang terkumpul. Hasil dari penggalangan dana sosial ini akan diserahkan hari ini ke Pacitan, Rabu (6/12).

Terselip doa dan harapan semoga para saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir Pacitan diberikan ketabahan dan jalan keluar dari setiap kesulitan yang menimpa. Amin.

(Gie/Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta
Foto: Nugroho

Komentar ditutup.