Bg

Training Organisasi DEMA: Menjadi Aktivis Profesional dan Modern

Diterbitkan tanggal 13 Maret 2018

SINAR- Selasa (13/03) Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (DEMA FEBI) melalui Biro Pengembangan SDM dan Organisasi menggelar acara training organisasi untuk pengurus baru. Acara ini diselenggarakan di gedung Pasca Sarjana IAIN Surakarta lantai 4 dengan tema “Membentuk Karakter Seorang Aktivis yang Profesional di Zaman Now.” Peserta acara ini mencapai 250 orang berasal dari seluruh pengurus organisasi mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

Acara ini dibuka dengan mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran dilanjutkan dengan seluruh hadirin menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya secara bersama-sama. Tan Muhammad, selaku ketua DEMA periode 2018, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini selain sebagai pembekalan bagi pengurus baru, juga bertujuan untuk membangun keakraban dan solidaritas antar organisasi mahasiswa di FEBI.

Acara training ini menghadirkan tiga pembicara dari senior mereka yaitu: Wildan Wahyu N. (Korpus BEM SI 2017), Khomarudin Achmad (Presiden BEM IAIN Surakarta 2012/2013), dan Dwi Agil Setiawan (Presiden BEM FEBI IAIN Surakarta 2015/2016). (JnR/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.