Alih Status menjadi IAIN, IAIN Madura Study banding ke IAIN Surakarta

SINAR- Tujuh tahun semenjak alih status STAIN Surakarta menjadi IAIN Surakarta pada 2011 silam melatarbelakangi STAIN Pamekasan (sekarang IAIN Madura) untuk menimba ilmu perencanaan dan keuangan di IAIN Surakarta. Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan IAIN Madura Dr. H. Mohammad Zahid diterima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan IAIN Surakarta Dr. H. Muhammad Munadi, M.Pd. di ruang kerjanya pada pada Rabu, (11/4).

Didampingi Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Dra. Hj. Arina Hasbana, M.M. beserta Kepala Subbagian Perencanaan Tato Priyo S., A.Md., Dr. Munadi menyambut baik kunjungan dari IAIN Madura, beliau menjelaskan mengenai mekanisme perencanaan dan keuangan IAIN Surakarta. Selanjutnya rombongan dibawa menuju ruang perencanaan dan keuangan, untuk mengetahui seperti apa alur-alur perputaran keuangan, alur pencairan dana, dan aplikasi-aplikasi keuangan apa yang dimiliki IAIN Surakarta.

Dengan adanya kunjungan tersebut diharapkan dapat memberikan gambaran mengenai sistem pelayanan perencanaan dan keuangan kepada IAIN Madura sehingga ke depan dapat diaplikasikan dan menjadikan sinergi yang positif antara kedua institusi. (Zat/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta