Rektor Menerima Silaturohmi DEMA FEBI

SINAR- Rabu (11/4) Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Dr. H. Mudofir S.Ag,.M.Pd, menerima kunjungan silaturohmi Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (DEMA FEBI). Kunjungan tersebut diselenggarakan DEMA FEBI dalam rangka mengenalkan pengurus baru dan manambah keakraban dengan Rektor IAIN Surakarta.

Didampingi Wakil Rektor III   Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Dr. H. Syamsul Bakri, S.Ag., M.Ag. dan Staff Sub Bagian Kemahasiswaan Bapak Asik, rektor menerima kunjungan DEMA FEBI di ruang kerjanya. Dalam kesempatan ini rektor memberikan pesan bahwa Organisasi Mahasiswa diberikan dana oleh rektorat untuk dimanfaatkan kegiatan-kegiatan yang memiliki dampak positif bagi mahasiswa. Karena dana yang diberikan oleh kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta termasuk dalam kategori besar dibandingkan dengan kampus-kampus lainnya. “Diharapkan kegiatan-kegiatan yang diadakan baik ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) atau UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) dari birokrasi sendiri dapat berjalan dengan maksimal. Diharapkan DEMA FEBI punya semangat untuk meningkatkan kelembagaan” pesannya.

Sementara itu Wakil Rektor III   Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Dr. H. Syamsul Bakri, S.Ag,.M.Pd, menambahkan bahwa kampus akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) baik acara formal maupun non formal. “Birokrasi akan selalu terbuka untuk aspirasi-aspirasi mahasiswa, selama kegiatan itu kegiatan kemahasiswaan yang memiliki nilai positif,” tegasnya.

Dalam kunjungan silaturohim ini ketua DEMA FEBI, Tan Muhammad, mengenalkan pengurus-pengurus inti mewakili pengurus lainnya. Dalam kunjungan ini juga dilakukan sharing tentang kelembagaan kampus. Saat ditemui tim media Humas, Tan Muhammad mengatakan DEMA FEBI sangat senang dengan sambutan rektor akan mendukung program-program Institut Agama Islam Negeri (IAIN)  Surakarta. Tan Muhammad menjelaskan, “Dengan adanya kunjungan ini semoga komunikasi dan kerjasama antar mahasiswa dan ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) dengan pihak birokrasi kampus bisa lebih baik lagi dan bisa bersama-sama menjadikan IAIN Surakarta lebih baik lagi.” (MgMay/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Edit: JnR