Bg

1 Emas 2 Perak 4 Perunggu, dan Juara Umum Ke-3, Tapak Suci IAIN Surakarta Terus Rebut Perhatian di Jember University 3th Open Championship

Diterbitkan tanggal 11 Mei 2018

SINAR- Tim pencaksilat Tapak Suci IAIN Surakarta kembali mengukir prestasi. 1 Emas 2 Perak 4 Perunggu, dan Juara Umum Ke-3. Tapak Suci IAIN Surakarta terus menerus merebut perhatian para juri di Jember University 3th Open Championship.

Kejuaraan yang digelar di Universitas Jember, Ahad-Kamis (6-10/5) lalu, mempertandingkan dari berbagai perguruan pencaksilat Tapak Suci di Indonesia. Gedung Olah Raga (GOR) Perjuangan 45 Politeknik Negeri Jember seakan menjadi saksi bisu dari aksi para pendekar Tapak Suci IAIN Surakarta dikancah nasional.

Sejak babak penyisihan para atlet Tapak Suci IAIN Surakarta kebanyakan mampu menembus babak semifinal. Perjuangan yang panjang itu membuahkan hasil akhir dengan membawa pulang 1 emas 2 perak 4 perunggu. Melalui perjuangan mereka pulalah Tapak Suci IAIN Surakarta berhak menyandang gelar juara umum 3. Prestasi luar biasa dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para juara Jember University 3th Open Championship Tapak Suci IAIN Surakarta:

1. Fifi Feryanti – FITK PAI – Perunggu
2. Alfian Dafi P –  FEBI MBS – Perunggu
3. Erika Hasanah – FUD IAT – Perak
4. Muhammad Fahri Z – FEBI HES – Perunggu
5. Arlin Jasman – FITK PBI – Perunggu

6. Desty Mutzaqoil – FUD AFI – Perak
6. Liana Sandi – Kandidat Mahasiswa Baru – Emas

Seperti halnya Liana Sandi yang baru berstatus calon mahasiswa baru IAIN Surakarta, namun telah menorehkan prestasi yang membawa harus nama IAIN Surakarta. Terkhusus untuk Liana Sandi, terima kasih kami ucapkan. Umumnya kami memberi semangat dan dorongan kepada mahasiswa lain untuk terus mengembangkan diri pada minat dan bakat masing-masing di kancah nasional maupun internasional.

Rektor IAIN Surakarta beserta seluruh jajarannya mengucapkan selamat kepada para pendekar Tapak Suci IAIN Surakarta yang telah berhasil menorehkan nama harum untuk IAIN Surakarta. Semoga prestasi ini mampu dipertahankan dan ditularkan ke semua organisasi mahasiswa lainnya. (Gie/Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.