Bg

UKM DINAMIKA Gelar Perpustakaan Berjalan di CFD

Diterbitkan tanggal 13 Mei 2018

SINAR- Ahad (13/05) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Penelitian Mahasiswa Dinamika, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengadakan kegiatan bertemakan Dunia Literasi Untuk Masyarakat. Kegiatan yang berkonsep Perpustakaan Berjalan tersebut diselenggarakan di Car Free Day  (CFD) Jl. Slamet Riyadi Solo. Ketua Divisi Keilmuan menyampaikan bahwa UKM Dinamika tidak hanya sebagai wadah untuk penelitian saja, melainkan harus mampu menciptakan budaya literasi.

Dalam adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjembatani masyarakat khususnya masyarakat Solo agar lebih mudah dan lebih gemar untuk membaca. Mereka tidak perlu jauh-jauh pergi ke perpustakaan, mereka hanya perlu mengunjungi stand buku di depan Taman Sriwedari. “Kami menyediakan ratusan buku dan mempersilahkan siapa saja yang akan membaca buku dengan gratis tanpa dipungut biaya, ujar Raha Bistara Ketua UKM DINAMIKA.

Dengan adanya kegiatan tersebut menjadikan masyarakat tidak hanya berolahraga saja melainkan mereka juga bisa menikmati buku secara gratis terutama kepada anak-anak agar mereka kelak dapat memiliki khazanah keilmuan dan nalar yang baik. Semoga kegiatan ini bisa  berjalan dengan konsisten guna mendakwahkan dunia literasi serta berjalan terus secara berkelanjutan dan dapat memberi warna di CFD. (MgRos/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.