Bg

Lantik Empat Pejabat Baru, Rektor Berharap Pascasarjana Produksi Mahasiswa Yang Unggul

Diterbitkan tanggal 15 Mei 2018

SINAR  Berdasar Surat Keputusan Rektor IAIN Surakarta Nomor: 226,227,229,231 Tahun 2018 tanggal 11 Mei 2018, sejumlah empat pejabat baru di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta dilantik secara langsung oleh Rektor di Ruang Sidang Utama Senat Gedung Rektorat, Selasa (15/5).

 

Adapun keempat pejabat baru dengan masa jabatan tahun 2018-2019 yaitu: (1) Dr. Awan Kostrad Diharto, S.E., M.Ag. sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, (2) Dr. Yusup Rohmadi, M.Hum. sebagai Wakil Direktur Pascasarjana, (3) Dr. Imam Makruf, S.Ag., M.Ag. sebagai Ketua Program Studi Magister Pendidikan Islam, (4) Dr. Zainul Abas, M.Ag.  sebagai Ketua Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Arab.

Dalam arahannya Rektor IAIN Surakarta Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd. terlebih dahulu mengucapkan selamat atas mandat baru yang diemban dalam tujuh belas bulan kedepan. Meskipun dalam masa jabatan yang terhitung singkat Mudofir berharap agar semua bahu-membahu bersama dengan direktur pascasarjana dalam menghasilkan lulusan yang terbaik dan berdaya saing. Dengan dibukanya program doktoral (S3) pada tahun ini, membuktikan bahwa IAIN Surakarta telah dipercaya oleh pemerintah untuk menyelenggarakan program tersebut. Selanjutnya adalah tugas kita bersama untuk saling bersinergi membawa pascasarjana memiliki kepercayaan yang tinggi di kalangan masyarakat, ungkap beliau. Selain itu kedepan beliau berharap, agar pascasarjana IAIN Surakarta ini mampu membuktikan kualitasnya dengan memproduksi mahasiswa-mahasiswa yang unggul. (Zat/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.