Bg

Prodi Manajemen Bisnis Syariah (MBS) IAIN Surakarta Raih Peminatan Tertinggi Tingkat Nasional

Diterbitkan tanggal 8 Juli 2018

SINAR- Perhatian terhadap kualitas mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta terus menjadi sorotan masyarakat. Kualitas yang selalu meningkat dari waktu ke waktu menjadikan IAIN Surakarta semakin diburu para siswa yang ingin melanjutkan studi. Terlihat pada Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) IAIN Surakarta Tahun Akademik (TA) 2018/2019. Semakin meningkat kualitas lulusan IAIN Surakarta maka semakin banyak peminat tiap tahunnya.

Pada SPMB jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional dan jalur Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-UM PTKIN) TA 2018/2019 ini Program Studi (Prodi) Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Surakarta raih peminatan terbanyak tingkat nasional. Ditambah dengan prodi lain yang juga meningkat jumlah peminatnya menjadikan IAIN Surakarta meraih peringkat kedua tingkat nasional dalam kategori IAIN setelah IAIN Tulungagung. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Abdul Matin Bin Salman, Lc., M.Ag secara langsung menerima penghargaan ini bersama PTKIN lain di Kota Padang, Ahad (8/7).

IAIN Surakarta patut berbangga dengan hasil ini. Hasil kerja keras dari seluruh civitas akademika IAIN Surakarta dalam meningkatkan kualitas pendidikan menjadikan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap kampus Islam negeri satu-satunya di area solo raya ini. Penghargaan yang diberikan kepada IAIN Surakarta adalah wujud dari kepercayaan masyarakat. IAIN Surakarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang menjadikan IAIN Surakarta sebagai mitra dalam memberikan pendidikan kepada putra-putrinya. (Gie/Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.