Bg

Empat Mahasiswa Asal Filipina Resmi Bergabung Dengan IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 13 Juli 2018

SINAR- Empat mahasiswa baru asal Filipina didampingi oleh Drs. H. Agus, M. Pd, selaku Kepala Sekolah Indonesia Davao (SID) beserta Dr. Lili Nurlaili M. Ed, selaku Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atikbud) Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Manila hadir di ruang tamu rektor pada Jumat (13/7). Kehadiran mereka merupakan tindaklanjut atas Memorandum of Agreement (MOA) yang telah disepakati bersama antara IAIN Surakarta dengan Sekolah Indonesia Davao Filipina pada Maret silam.

Rektor IAIN Surakarta Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd. didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Dr. H. Abdul Matin Bin Salman, Lc., M.Ag. serta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Syamsul Bakri, S.Ag., M.Ag. berkesempatan menyambut langsung kehadiran mereka, beliau menyampaikan terima kasih atas kehadiran jauh-jauh dari Davao Filipina. Ini adalah rumah baru bagi kalian”, ujar beliau. Manfaatkanlah kesempatan belajar di IAIN ini dengan sebaik-baiknya, semua fasilitas telah kami sediakan untuk menunjang kegiatan-kegiatan serta pengembangan minat dan bakat masing-masing mahasiswa”, lanjutnya.

Sementara itu Atikbud KBRI Manila Dr. Lili Nurlaili, menyampaikan terimakasih kepada Rektor beserta jajarannya yang telah menyambut dan menerima kedatangan kami dengan luar biasa. Beliau menitipkan keempat anak mereka agar dapat didampingi dan dibimbing dengan baik, karena mereka ini merupakan ujung tombak bagi pendidikan generasi-generasi seterusnya di Davao”, ungkapnya. Semoga kerjasama ini dapat terus berjalan dengan baik, kami menunggu mahasiswa maupun dosen-dosen dari IAIN Surakarta untuk bertukar informasi dan pengalaman di Davao”, tutup beliau.

(Zat/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.