Sidang Pleno 1 Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang IAIN Surakarta

SINAR- Waktu kian cepat berjalan. Tak terasa sudah setengah periode Pengurus Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang IAIN Surakarta berkiprah demi membaktikan diri untuk sebuah asa, mencapai visi dan misi yang sudah dirancang sebelumnya. Tibalah saatnya untuk jajaran Pengurus Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang mempertanggungjawabkan kinerja atas program kerja di setengah periode kepengurusan. Kegiatan pelaporan pertanggungjawaban ini disebut Sidang Pleno 1 yang alhamdulillah terlaksana pada hari Sabtu-Ahad, (28-29/7) di rumah salah satu anggota Racana di Dukuh Sambiroto, RT 003/007, Sindon, Ngemplak, Boyolali.

“Sidang Pleno 1 merupakan forum pertanggungjawaban pengurus kepada Ketua Dewan Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang IAIN Surakarta. Harapannya dengan pelaporan kinerja selama setengah periode kepengurusan ini dapat dijadikan acuan dan evaluasi untuk setengah periode selanjutnya agar bisa lebih baik lagi.” Ungkap Kak Muhammad Abdul Wahab selaku Ketua Dewan Racana Putra.

Peribahasa mengatakan “Tak ada gading yang tak retak”. Setiap manusia mempunyai kelemahan dan pasti pernah melakukan kesalahan. Namun inilah yang disebut sebuah proses belajar, menemukan cara untuk bangkit demi menciptakan akhir penuh makna. “Jangan takut ketika kita melakukan kesalahan, tapi jangan sampai kita mengulangi kesalahan yang sama”, sebuah kutipan kalimat yang sering kali ditekankan oleh Kak Faizah Nabila Mubarak selaku Ketua Dewan Racana Putri.

Tetap semangat jajaran Pengurus Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang IAIN Surakarta. Semakin eratkan komunikasi di setengah periode selanjutnya. Jadilah mentari yang selalu bersinar tanpa meminta syarat apapun dalam baktinya kepada alam.“Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan”. (Gie/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta