Bg

Upacara HUT RI Ke 73, Rektor Tekankan Kepada Seluruh Pegawai di Lingkungan IAIN Surakarta Untuk Mengabdi Kepada Bangsa

Diterbitkan tanggal 17 Agustus 2018

SINAR- Upacara HUT RI ke 73 di Lapangan Utama kampus IAIN Surakarta, Jum’at, (17/8) diikuti sejumlah pegawai dan dosen di seluruh jajaran lingkungan IAIN Surakarta serta diikuti pula oleh sejumlah mahasiswa program bidikmisi, dengan melibatkan UKK Racana, UKK Menwa dan UKM Gas 21. Suasana hikmat penuh penghayatan atas jasa pahlawan begitu terasa. Rektor IAIN Surakarta, Dr. H. Mudofir, M.Pd dalam sambutan pembina upacara menekankan kepada seluruh pegawai dan dosen untuk terus membuktikan pengabdiannya kepada negara dengan cara memberikan karya-karyanya untuk memajukan bangsa Indonesia.

Dalam sambutan upacara, Rektor juga membacakan sambutan dari Prof. Dr. Phil. H. Kamaruddin Amin, MA selaku Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI. Mengutip sambutan dari Dirjen Pendis Kemenag RI tersebut, bahwa kerja-kerja yang kita lakukan ini merupakan cerminan atas kualitas dan prestasi bangsa.

Selain upacara HUT RI ke 73, Rektor juga memberikan penghargaan Satya Lancana kepada sejumlah dosen dan pegawai. Rektor pun memberi apresiasi atas kerjasama selama ini dalam membangun IAIN Surakarta. Dr. Mudofir menambahkan bahwa tanpa pengadian yang tulus ikhlas dari seluruh dosen dan pegawai maka IAIN Surakarta. (Gie/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.