Asli Ngakak, Serunya Acara Panjat Pinang Ala Paguyuban UKM IAIN Surakarta

SINAR- Ba’da Ashar, Kamis (30/8) para mahasiswa mulai memadati lapangan utama IAIN Surakarta. Riuh ramai sorakan para pendukung menyemangati dengan teriakan dan yel-yel. Ngakak dan njerit saling bersautan. Ternyata sore itu menjadi ajang untuk meraih hadiah ember, teko, panji dan lainnya dalam perlombaan panjat pinang yang dipersembahkan oleh Paguyuban Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) IAIN Surakarta.

Nyari seru dan kebersamaannya. Ucapan terima kasih dan bangga bisa mempersembahkan hiburan rakyat sekaligus ajang kebersamaan terucap dari ketua, Zulfan Arif. Bukan hadiah besar yang diperebutkan melainkan rasa kekeluargaan antar sesama mahasiswa di IAIN Surakarta yang ingin ditunjukkan. Zulfan Arif juga mengajak semua yang hadir untuk ikut serta dalam lomba panjat pinang tersebut. Tidak hanya dari anggota UKM melainkan semua mahasiswa juga diperbolehkan untuk mengikuti perlombaan perebutan panci itu.

Lelahnya para climbers juga sedikit terobati dengan adanya pertunjukkan tari dari UKM Sentra Tari IAIN Surakarta. Lenggak lenggok dari para penari yang apik juga menyita perhatian para penonton.

Asli ngakak, gayeng dan seru itulah suasana yang terasa. Berbagai momen lucu juga tertangkap kamera dari tim Humas Publikasi IAIN Surakarta. Wajah-wajah bahagia merekalah yang akan mengisi dan memajukan IAIN Surakarta nantinya. Sukses buat para mahasiswa dan teruslah semangat untuk menggapai mimpi. (Gie/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta