Bg

Tingkatkan Layanan Kepegawaian, IAIN Surakarta Gelar Sosialisasi SIEKA

Diterbitkan tanggal 11 Oktober 2018

SINAR- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta menggelar sosialisasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SIEKA) pada kamis (11/10). Acara yang diinisiasi oleh Bagian Oraganisasi, Kepegawaian dan Hukum ini bertempat di Syariah Hotel Solo. Dalam acara tersebut peserta yang hadir adalah para pimpinan, para JNU, para JNT, Dekan dan Wakil Dekan, serta para pegawai tetap non PNS. Pertemuan ini bertujuan untuk mensosialisasikan penggunaan aplikasi SIEKA agar nantinya semua peserta yang hadir dapat menerapkan penggunaan aplikasi SIEKA sesuai dengan kinerja dan tugas pokoknya masing-masing.

 

Rektor IAIN Surakarta Dr.H.Mudofir, S.Ag., M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwa  adanya kebijakan-kebijakan terbaru apapun terkait satuan kerja perlu disosialisasikan sebaik-baiknya. Sementara itu wakil rektor II bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr.H. Muhammad Munadi, S.Pd., M.Pd. menyampaikan bahwa aplikasi SIEKA sebenarnya sudah launching pada akhir tahun 2017, namun di tahun 2018 baru disosialisasikan di tingkat satker kementrian Agama. Secara infrastruktur di tahun 2019 IAIN Surakarta sudah siap menggunakan aplikasi SIEKA.

Dalam sosialisasi SIEKA ini dipandu dari biro kepegawaian kementerian agama pusat yang menjelaskan secara detail bagaimana tata cara menggunakan aplikasi SIEKA. Sosialisasi ini tidak hanya melalui materi saja, akan tetapi langsung diikuti dengan praktek penggunaan aplikasi SIEKA secara serentak bersama semua peserta yang hadir. Harapannya dengan adanya aplikasi SIEKA ini dapat membawa manfaat untuk meningkatkan kinerja dan memantau tugas-tugas pegawai. (MgAya/Zat-Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #SuksesAPT-A

Komentar ditutup.