Bg

Humas IAIN Surakarta Hadiri FGD Humas dan Publikasi Ditjen Pendis

Diterbitkan tanggal 18 Oktober 2018

SINAR- Humas Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Humas dan Publikasi, Kusnianto dan Stafnya Mahendra Gustaf, menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) tentang Kehumasan dan Publikasi yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI di Jakarta, Selasa-Rabu (17-18/10).

Kegiatan yang diikuti seluruh humas PTKIN se-Indonesia ini menghadirkan narasumber dari Gatra, Tempo, dan Profesional di bidang pembuatan vlog berbasis smartphone.
Sekretaris Ditjen Pendis Kemenag RI, Dr. Imam Syafei dalam sambutannya mengungkapkan bahwa lembaga pendidikan yang unggul adalah yang memiliki image maupun branding yang dapat ditonjolkan dan dikenal masyarakat luas. Dan untuk mewujudkannya perlu adanya sinergi dan kerjasama yang baik dari semua pihak, mulai dari pimpinan tertinggi hingga pelaksana yang terbawah.
Humas dituntut untuk profesional dan memoles branding tersebut di mata masyarakat, oleh karenanya humas harus memiliki semangat dan jiwa kreatif dan inovatif.
Lakukan program yang terbaik untuk kemajuan lembaga dengan semangat do the best, do the fisrt, dan do the different, tegasnya.
Lebih lanjut, selaku Kepala Sub Bagian Humas dan Publikasi IAIN Surakarta, Kusnianto berharap melalui FGD ini dapat memperkaya wawasan dan dapat saling bertukar pikiran antar humas PTKIN yang mana outputnya akan kembali ke masing-masing PTKIN untuk kemajuan lembaga. (Gus/Humas Publikasi) #banggaiainsurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.