Bg

Marching Band IAIN Surakarta Gelar Konser Pamitan Menuju International Hamangku Buwono Cup 2018

Diterbitkan tanggal 19 Oktober 2018

SINAR- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Marching Band (MB) IAIN Surakarta mengadakan konser pamitan “Farewell Concert Fight to International Hamangku Buwono Cup 2018” bertempat di depan halaman Rektorat IAIN Surakarta, Kamis, (11/10).

Acara ini turut mengundang Marching Band Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) untuk diajak berkolaborasi dengan MB IAIN Surakarta Di Ikuti para personil dari IAIN sendiri berjumlah 70 orang dan personil UMS berjumlah 19 orang. Hamangku Buwono Cup inimerupakanlomba yang di selenggarakan di Yogyakarta bertaraf Internasional, IAIN sendiri ikut dalam beberapa lomba antara lain Street Parade dan Drum Battle.

General Manajer Marching Band IAIN Surakarta, Chandra Harun Pratama menyampaikan  bahwa konser ini merupakan konser pamit pertama MB IAIN Surakarta  menuju kejuaraan Hamangku Buwono Cup, beliau juga berharap semoga pencapaian MB sampai saat ini  dapat membanggakan nama kampus, diri sendiri, keluarga.

Acara ini terdiri dari Street Parade yang ditampilkan oleh Marching Band IAIN Surakarta dan diteruskan Drum Battle antara Marching Band IAIN dengan Marching Band UMS. Acara ini bertujuan untuk meminta doa Restu dan diharapkan dengan adanya acara ini banyak mendoakan dan mensatukan Marching Band Universitas di Solo raya. (MgNurul-Gie/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #SuksesAPT-A

Komentar ditutup.