Bg

DIKALSAR Menwa Yudha XLII, 39 Calon Menwa Mulai Ditempa

Diterbitkan tanggal 19 Oktober 2018

SINAR– UKK (Unit Kegiatan Khusus) Resimen Mahasiswa (Menwa) IAIN Surakarta mengadakan Upacara Pembukaan DIKALSAR (Pendidikan Pembekalan Dasar) YUDHA XLII  untuk Calon Menwa, bertempat di lapangan pusat IAIN Surakarta, Jum’at (19/10). Dikalsar akan di adakan di area kampus IAIN Surakarta selama 3 hari 2 malam. Kegiatan ini merupakan pendidikan awal untuk calon Menwa untuk menjadi Menwa, dimulai hari Jum’at 19-21 Oktober 2018.

Peserta yang mengikuti Dilkasar berjumalah 39 orang yang terdiri dari 12 laki-laki, dan 27 perempuan, yang nantinya akan dididik untuk selanjutnya menjadi Menwa.

Fadillah Burhan selaku Komandan Batalyon Menwa Sat-957 yang memberi sambutan berharap “Camen (Calon Menwa) tidak hanya mengejar seragam atau sepatu Menwa saja, tetapi yang terpenting adalah ilmunya. Tidak mudah tumbang, kuat dan mampu bertahan sampai Diksar Nasional (Pendidikan Dasar) yang akan langsung dilatih oleh tentara dan diselenggarakan di Rindam Militer IV Diponegoro Magelang, Jawa Tengah. (MgNurul-Gie/ Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.