Bg

Rektor IAIN Surakarta Lantik Tiga Pejabat Baru

Diterbitkan tanggal 5 November 2018

SINAR- Senin, (5/11) Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd. resmi melantik tiga pejabat baru di lingkungan IAIN Surakarta. Pelantikan tersebut didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Rektor Nomor 521,522 dan 523 tahun 2018.

Tiga pejabat tersebut mendapat amanah untuk menjabat selama sisa periode Rektor, yaitu 1 tahun dengan masa jabatan tahun 2018 sampai dengan 2019. Adapun ketiga pejabat tersebut ialah Dr. Hj. Hafidah, M. Ag. sebagai Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Arab pada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta, Dr. Islah, M. Ag. sebagai Ketua Program Studi Doktor Manajemen Pendidikan Islam pada Pascasarjana dan Zaenal Muttaqin, S.Ag., M.A., Ph.D. sebagai Sekretaris Program Studi Doktor Manajemen Pendidikan Islam pada Pascasarjana.

Usai melantik, dalam arahanya rektor menyampaikan bahwa, kita  berada dalam tanggung jawab bersama menempatkan IAIN Surakarta berada di level tertinggi diantara yang lain. Meskipun usia kita masih tergolong muda dibandingkan yang lain namun kita harus lebih unggul, ungkapnya. Selain itu rektor juga berharap agar pejabat yang dilantik untuk mengembangkan mutu salah satunya dengan mendorong mahasiswa terampil menulis dalam skala nasional ataupun internasional, pesannya. (Zat/Humas dan Publikasi)#banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.