Bg

Closing Kompetisi Bahasa P2B IAIN Surakarta With Wafiq Azizah & KH. Habib Masduqi

Diterbitkan tanggal 8 November 2018

SINAR- Penutupan Kompetisi Bahasa yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembagan Bahasa (P2B) IAIN Surakarta ditutup dengan menyenandungkan sholawat bersama Wafiq Azizah. Acara penutupan yang bertajuk sholawat untuk negeri tersebut digelar di lapangan utama IAIN Surakarta, Kamis (8/11). Lantunan sholawat dari Hj. Wafiq Azizah terasa sangat tepat saat disandingkan dengan Mau’idhoh Khasanah oleh KH. Habib Masduqi.

Hj. Wafiq Azizah yang sudah terkenal dengan suara merdunya sejak kecil disandingkan dengan ceramah KH. Habib Masduqi yang juga alumni IAIN Surakarta terasa pas malam ini. Drs. H. Abdullah Faishol, M.Hum selaku Ketua Penyelenggara Kegiatan mengatakan memang sengaja mendatangkan mereka agar para mahasiswa IAIN Surakarta tidak salah memilih Idola. Mereka muda, berkarya dan religius. Hj. Wafiq Azizah dan KH. Habib Masduqi merubah aura seluruh lapangan IAIN Surakarta yang penuh sesak oleh para mahasiswa dan warga masyarakat dari berbagai daerah.

Selain memberikan piala kejuaraan kompetisi bahasa yang mempertandingkan delapan cabang lomba (diantaranya: MQK Tafsir Jalalain Putra, MQK Tafsir Jalalain Putri, MQK Fathul Qarib, Qira’atul Akhbar, Seni Musik Islami, Kompetisi Lawak Tunggal, Moview Review dan Retelling Story), Drs. H. Abudullah Faishol, M.Hum bersama Hj. Wafiq Azizah dan KH. Habib Masduqi juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa bersholawat untuk junjungan Nabi Muhammad SAW. “Karena Sholawatlah pelindung negeri ini agar damai”, ucapnya. Jangan sampai terjadi seperti di Suriah, Yaman dan lainnya”, tandasnya.

Malam ini menjadi malam puncak acara tahunan Kompetisi Bahasa P2B, bersama bersholawat untuk negeri . (Gie/ Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.