Bg

Semarak Milad UKMI Nurul Ilmi Ditutup Dengan SAFARI DAKWAH DESA

Diterbitkan tanggal 27 November 2018

SINAR- Dalam rangka menyemarakkan Milad Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Nurul Ilmi yang ke-17, UKMI Nurul Ilmi IAIN Surakarta menyelenggarakan kegiatan “Safari Dakwah Desa” di daerah Cepoko Sawit, Boyolali. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari dari tanggal 24-25 November 2018. Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan adalah Pengobatan Gratis, Lomba TPA, Kajian Akbar, Santunan Anak Yatim-Dhuafa, Outbound Ceria dan Camping Quran.

Abdurrohman Anshorulloh selaku Ketua Umum UKMI Nurul Ilmi menyampaikan bahwa tujuan diadakan Safari Dakwah Desa adalah sarana berbagi antara pengurus dan anggota UKMI dengan warga sekitar. Selain itu, ini juga merupakan ajang silaturahmi ke desa untuk mengenalkan IAIN Surakarta khususnya UKMI Nurul Ilmi, ungkapnya. Kegiatan ini adalah puncak dari milad UKMI Nurul Ilmi sekaligus menandai berakhirnya serangkaian semarak Milad UKMI ke 17 yang telah berlangsung selama 2 pekan dari tanggal 12 November sampai 25 November.

“Kegiatan bermanfaat seperti ini memang harus sering dilaksanakan, dan insyaAllah kami dari Komunitas Ibu-Ibu SAMARA beserta perangkat desa Cepoko Sawit Boyolali akan mendukung dan siap bekerja sama kembali apabila ada kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Dan harapannya silaturahmi antara UKMI dengan Cepoko Sawit tidak hanya berhenti disini”, ujar Nining selaku ketua komunitas SAMARA Cepoko Sawit, Boyolali.

Terakhir Abdurrohman berharap semoga di umur yang ke 17 tahun ini kebermanfaatan UKMI Nurul Ilmi IAIN Surakarta semakin dirasakan baik dari civitas akademik kampus hingga masyarakat sekitar kampus. “Barakallahu Fikum UKMI Nurul Ilmi, ayo lebih baik !”, pungkasnya. (Zat/ Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Sumber: Abdurrahman Anshorulloh

Komentar ditutup.