Bg

Turut Menjadi Bagian Dari AIUA, IAIN Surakarta Tanda Tangani Beberapa MoU

Diterbitkan tanggal 3 Desember 2018

 

SINAR- Acara Meeting of Asian Island Universities Association (AIUA) menghasilkan beberapa kesepakatan kerjasama dengan berbagai Perguruan Tinggi yang hadir. Mewakili IAIN Surakarta, Dr. H. Abdul Matin Bin Salman, Lc., M.Ag selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga turut menandatangani MoU diantaranya bidang student exchange, Islamic economic forum jurnal publication, double degrees, join research and lecturer exchange.

Berbagai kesepakatan yang ditanda tangani tersebut diharapkan dapat membawa IAIN Surakarta menjadi Perguruan Tinggi yang unggul sesuai dengan visi dan misi institut.

Dalam acara AIUA yang digelar di kota Medan, Senin (24/11) IAIN Surakarta telah disejajarkan dengan puluhan Perguruan Tinggi yang hadir dari kelas nasional hingga Perguruan Tinggi bertaraf internasional untuk itu IAIN Surakarta terus berpacu untuk perbaikan kualitas.

Lebih dari 60 Perguruan Tinggi yang hadir nampak serius menggagas tentang pola pendidikan yang tepat bagi masyarakat Asia. IAIN Surakarta turut menjadi bagian dari Indonesia ntuk perbaikan pendidikan di Asia. (Gie/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.