Bg

Rektor: Mari Belajar dan Bertumbuh Bersama

Diterbitkan tanggal 6 Desember 2018

SINAR- Kamis (6/12) Rombongan IAIN Samarinda berkunjung ke IAIN Surakarta. Disambut langsung oleh Rektor bersama jajaran Rektorat IAIN Surakarta para rombongan yang datang kemudian diajak untuk saling belajar dan bertumbuh bersama.

Diantara rombongan IAIN Samarinda yang datang adalah Wakil Rektor I IAIN Samarinda, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Ketua Pusat Bahasa dan Bagian Akademik serta beberapa lainnya seperti bagian Humas. Mereka mengutarakan niat untuk menimba ilmu. Berbagai prestasi IAIN Surakarta ternyata terdengar hingga ke pulau seberang Kalimantan Timur. Berbagai hal diutarakan untuk belajar mengenai pengelolaan akademik, perencanaan, humas, jurnal bahkan mereka ingin menjejak IAIN Surakarta terkait prestasi prodi yang telah terakreditasi hingga 10 prodi dalam dua tahun terakhir ini.

Berbagai hal yang diutarakan oleh rombongan IAIN Samarinda dijawab dengan baik dan secara rendah hati oleh Dr. H. Mudofir, M.Pd selaku Rektor IAIN Surakarta. Dr. Mudofir bersama jajaran Rektorat IAIN Surakarta yang hadir seperti Wakil Rektor I, II, III dan Sekretaris LPM dengan segala kerendahan hati mengajak IAIN Samarinda untuk saling belajar dan bertumbuh bersama. “Kita ini sama-sama dibawah Kementerian Agama RI, keunggulan kami bisa dipelajari bersama begitu juga IAIN Surakarta juga harus belajar banyak kepada IAIN Samarinda terkait hal-hal tertentu yang tidak dipunyai oleh kami”, ucapnya.

Lebih lanjut, para rombongan yang datang lebih banyak berdiskusi hingga diteruskan untuk belajar ke bagian dan fakultas secara langsung. Mereka ingin tahu secara langsung dan detail tentang kinerja IAIN Surakarta. Namun begitu IAIN Samarinda melalui Wakil Rektor I yang turut hadir juga membukakan pintu selebar-lebarnya kepada IAIN Surakarta jika ingin datang. Dengan begitu saling belajar dan bertumbuh bersama dibawah naungan Kementerian Agama RI akan tercapai. (Gie/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.