Bg

Hadiri Expo Kampus Terbesar Di Banjarnegara, Stand IAIN Surakarta Dibanjiri Pengunjung

Diterbitkan tanggal 7 Desember 2018

SINAR- IAIN Surakarta yang menyandang sebagai kampus dengan peminat terbanyak di antara kluster IAIN yang lain, selalu dinanti para siswa-siswi SMA-SMK-MAN sederajat di berbagai daerah. Seperti di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah ini. Gelaran akbar yang bertajuk EXPO Kampus PTN/PTS Se-Jawa Tengah, DIY dan Jawa Barat ini sangat dinanti oleh siswa-siswi yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Tak kurang dari 50 an PTN-PTS terlibat dalam menyemarakkan expo yang di gelar selama 2 hari (6-7 Desember) di Gedung Kuliner tersebut. Intan salah satu siswi MAN di Banjarnegara mengaku sangat antusias dengan adanya expo kampus ini, ia bersama teman-temannya bisa mendapatkan informasi tentang perguruan tinggi negeri maupun swasta yang lengkap di satu lokasi sehingga dapat membuka wawasan kita tentang dunia perguruan tinggi”, katanya.

Sementara itu kepala Sub Bagian Humas dan Publikasi IAIN Surakarta, Kusnianto, S.E. mengatakan kita terus berupaya untuk selalu hadir dalam setiap expo pendidikan ataupun expo kampus yang digelar di daerah-daerah. Hal ini penting mengingat IAIN Surakarta yang telah menerima predikat peminat terbanyak sehingga kehadirannya selalu dinanti para calon mahasiswa, selain itu juga lebih memperluas branding IAIN Surakarta hingga ke berbagai daerah.

Seperti nampak pada suasana stand pameran yang digelar oleh tim Humas Publikasi, pemandangan riuh ramai para siswa yang ingin mengertahui lebih banyak dan secara langsung informasi mengenai kampus IAIN Surakarta terlihat antre di sekitar stand. Menandakan IAIN Surakarta begitu akrab dan so kindship menerima kehadiran para siswa. Kusnianto bersama rombongan Humas Publikasi bertekad menghadirkan wajah IAIN Surakarta dengan segala potensinya agar masyarakat semakin tahu IAIN Surakarta memang hadir untuk masyarakat. (Zat/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.