Turut Serta Education Expo Magelang, IAIN Surakarta Sedot Puluhan Ribu Pengunjung

SINAR– IAIN Surakarta yang terus berkembang dengan kualitas yang berdaya saing menjadikan IAIN Surakarta terus menjadi perhatian. IAIN Surakarta terus mengibarkan benderanya di berbagai daerah, pedesaan hingga perkotaan, pinggiran maupun dipusat-pusat kota. Menyisir seluruh wilayah yang berpotensi.

Di awal tahun 2019 ini, IAIN Surakarta ikut serta dalam Magelang Education Expo. Dengan turut serta menjadi bagian dari Magelang Education Expo bersama 80 Perguruan Tinggi dan lembaga pendidikan yang lain, IAIN Surakarta hadir untuk mendekatkan diri kepada para calon mahasiswa.

Kehadiran IAIN Surakarta ditengah-tengah education expo tersebut memberikan dampak yang positif. Dari ribuan pengunjung yang datang dari seantero Magelang, Purworejo, Temanggung dan sekitarnya memang menunggu saat-saat ini. Walaupun kabar tentang IAIN Surakarta yang telah menyebar di dunia maya sudah diketahui oleh mereka, namun kehadiran IAIN Surakarta di education expo tersebut menjadi momentum yang tepat bagi mereka untuk mengenal lebih dekat tentang IAIN Surakarta langsung melalui tim Humas Publikasi yang diterjunkan dalam event tersebut. (Gie/ Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Dokumentasi: Zaenuddin