Bg

Ferimeldi: Tak Segan-Segan Menindak Pegawai yang Tidak Disiplin

Diterbitkan tanggal 9 Januari 2019

SINAR- Pembinaan pegawai non-PNS IAIN Surakarta oleh Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan (Kabiro AUAK), Drs. Ferimeldi, Ph.D menuai acungan jempol dari berbagai pihak. Senada dengan Ferimeldi, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan, Dr.H. Muh. Munadi, M.Pd juga mendukung pernyataan tersebut.

Diantara isi dari pembinaan pegawai non-PNS yang dilaksanakan Rabu (9/1) di Aula Rektorat IAIN Surakarta adalah ajakan para pimpinan IAIN Surakarta kepada seluruh pegawai (termasuk didalamnya pegawai kontrak dan non-PNS) untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi IAIN Surakarta. Terkait hal tersebut yang menjadi kewajiban semua pegawai adalah menaati disiplin kerja dan etika bekerja.

Baru dua bulan menduduki jabatan Kabiro AUAK IAIN Surakarta, Drs. Ferimeldi, Ph.D mengatakan akan menindak dengan tegas siapa saja yang tidak disiplin dalam bekerja. Baginya kedisiplinan adalah sesuatu yang mutlak dimiliki oleh seseorang atau lembaga yang kredibel. Ditambah dengan materi pembinaan yang disampaikan oleh Dr. Munadi bahwa visi misi IAIN Surakarta hanya akan tercapai jika semua lini mulai dari Rektor hingga tukang parkir serta semua stakeholders bekerjasama sesuai bidangnya masing-masing.

Pembinaan tersebut berakhir dengan pernyataan sikap oleh seluruh pegawai non-PNS yang hadir dan disaksikan oleh Kabiro AUAK, Warek II, Kabag OKH, dan Kasubbag Kepegawaian. “Meskipun tidak ada atasan yang mengawasi, namun Allah SWT terus mengawasi kami dalam bekerja, untuk itu kami akan bekerja sebaik-baiknya untuk kemajuan IAIN Surakarta”.

Di akhir sesi pembinaan, jajaran pimpinan yang hadir turut menyaksikan penandatanganan kontrak kerja pegawai non-PNS tahun 2019. “Kalian cukup bekerja dengan sebaik-baiknya, Saya dan pimpinan yang akan memikirkan kebijakan untuk kesejahteraan kalian, kita semua bekerja dalam bidang masing-masing”, tutup Ferimeldi. (Gie/ Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.