Bg

Campus Visit, MAN Purworejo Kunjungi IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 11 Februari 2019


SINAR-
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabupaten Purworejo berkunjung ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta pada Senin (11/2). Kunjungan dalam rangka campus visit ini diikuti oleh 270 peserta yang terdiri dari siswa-siswi kelas XI beserta guru pendamping dan dipusatkan di Aula Gedung Rektorat Lantai 3. Rombongan dipimpin langsung oleh Kepala MAN Purworejo Khoirul Umam, M.Pd.

Dalam sambutannya beliau mengaku telah lama mengingikan IAIN Surakarta sebagai tujuan study campus, karena mengetahui perkembangan IAIN Surakarta dari mulai STAIN dulu sangat pesat sekali, katanya. Selain itu Kepala Madrasah Aliyah Negeri satu-satunya di Purworejo ini juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan dari campus IAIN Surakarta karena telah berkenan menerima rombongan dengan hangat. Selanjutnya pria yang akrab disapa Umam ini berharap agar pertemuan ini dapat membuka wawasan baik bagi siswa siswi MAN Purworejo tentang dunia perguruan tinggi, semoga pertemuan ini membawa manfaat dan keberkahan bagi kedua belah pihak serta memperkuat tali silaturahmi diantara kita, tutupnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Surakarta H. Pudji Rahardjo Rudi Hartono, AKS. mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari MAN Purworejo. Sebelum memberikan penjelasan singkat mengenai IAIN Surakarta, Rudi terlebih dahulu memberikan motivasi kepada siswa siswi agar terus melanjutkan study nya kejenjang yang lebih tinggi.

Selanjutnya Rudi mengatakan bahwa IAIN Surakarta terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh mahasiswa, mulai dari fasilitas, laboratorium, serta UKM-UKM yang mewadahi bakat dan minat  mahasiswa agar terus terasah dan berkembang. Selain itu juga ada praktikum-praktikum yang disesuaikan dengan prodi masing-masing guna mempersiapkan dunia kerja mereka kelak, ungkapnya. (Zat/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.