Bg

Raker UKM Dinamika: Berorientasi Pada Prestasi, Kompetisi, dan Publikasi

Diterbitkan tanggal 11 Februari 2019

SINAR- Senin (11/2)UKM LPM Dinamika IAIN Surakarta mengadakan rapat kerja dan malam pengakraban antar pengurus dan anggota pada Sabtu-Minggu (9-10/ 2) di Pantai Klayar, Pacitan. Penyebaran islam yang bermula dari daerah pesisir/pantai merupakan alasan dari penetapan tempat diadakannya makrab dan raker kali ini. Dengan itu, diharapkan juga nantinya Dinamika bisa menyebarkan budaya literasi seperti menyebarnya islam di kalangan masyarakat.

Acara ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap awal tahun. Raker dan makrab kali ini mengusung tema “Revitalisasi Organisasi untuk Menumbuhkan Bibit Peneliti.” Raker dan makrab kali ini diikuti oleh 90 orang yang terdiri dari pengurus dan peserta. Tujuan diadakannya Raker ini ialah untuk membentuk rancangan kegiatan yang nantinya akan menjadi program selama satu periode kepengurusan mendatang.

Raker kali ini berorientasi pada tiga hal pokok yaitu prestasi, kompetisi, dan publikasi. Penetapan orientasi ini dimaksudkan untuk memberikan sumbangsih kepada IAIN Surakarta melalui minat dan bakat mahasiswa di bidang literasi. Selain itu, hadirnya LPM Dinamika merupakan wujud mengoptimalkan peran mahasiswa dalam pemenuhan Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya dalam bidang penelitian. Beberapa program kerja yg disusun kepengurusan tahun 2019 ini lebih mengarah pada pentingnya mahasiswa dalam berkarya di bidang literasi. Selain itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan solidaritas dan keakraban sesama pengurus dan anggota. (JnR/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #SuksesAPT-A

Sumber: UKM LPM Dinamika

Komentar ditutup.