Bg

IAIN Surakarta Sampaikan Pembekalan Bagi 68 Calon Pegawai Negeri Sipil 

Diterbitkan tanggal 14 Maret 2019


SINAR- Wajah sumringah tersirat jelas menghiasi wajah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta yang telah dinyatakan lulus seleksi tahun 2018 lalu. Tercatat sebanyak 68 CPNS akan bergabung dengan keluarga besar IAIN Surakarta per 1 April 2019 mendatang, dan pada hari ini Kamis (14/3), seluruh CPNS tersebut berkumpul di Aula Gedung Rektorat untuk mendapatkan pembekalan terkait budaya kerja dan komitmen di IAIN Surakarta.

Turut hadir dalam pembekalan tersebut yaitu Rektor IAIN Surakarta Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd, didampingi oleh para Wakil Rektor serta Kepala Bagian OKH dan Kepala Bagian Keuangan-Perencanaan. Dalam pembinaan tersebut Rektor berpesan bahwa setelah menjadi PNS kontribusi dan kualitas harus terus ditingkatkan serta memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan lembaga.

Sementara itu perihal menjaga komitmen, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Dr. H. Abdul Matin Bin Salman menegaskan terkait segala aturan yang berlaku di IAIN Surakarta untuk segera dipelajari, dimengerti, dan dilaksanakan setelah seluruh CPNS masuk per April mendatang. Tidak perlu membanding-bandingkan dengan perguruan tinggi lain, karena apapun yang terjadi seluruh CPNS yang diterima di IAIN Surakarta ini telah menjadi keluarga besar IAIN Surakarta dan sejatinya akan tetap bangga dengan institusinya sekarang”, tegasnya.

Seluruh CPNS selama lebih kurang satu tahun akan diberi tugas tambahan yaitu diadministrasikan baik di fakultas, lembaga, maupun rektorat sebelum nantinya akan dikembalikan sesuai tupoksinya masing-masing kecuali CPNS dengan formasi jabatan fungsional tertentu dalam hal ini Dokter dan Laboran, ungkap Dr. H. Muhammad Munadi selaku Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Perencanaan Keuangan pada seluruh CPNS yang hadir dalam pembekalan tersebut.

Lebih lanjut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Syamsul Bakri menambahkan untuk meningkatkan kualitas bagi calon mahasiwa baru IAIN Surakarta yang sampai saat ini masih dalam proses, maka bagi seluruh CPNS IAIN Surakarta dimohon untuk ikut berpartisipasi dalam kaitannya memberikan informasi barangkali ada calon mahasiswa yang memiliki prestasi nasional maupun internasional baik dalam bidang seni, olahraga, maupun keagamaan yang nantinya akan ditindaklanjuti oleh pihak terkait, sehingga IAIN Surakarta akan dipenuhi oleh mahasiswa-mahasiswa yang berkualitas dibidangnya. (Gus/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.