Bg

Rektor Pimpin Sumpah Janji ASN IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 16 April 2019

SINAR- Selasa (16/4) Rektor IAIN Surakarta Dr. Mudofir, M. Pd., memimpin langsung pengambilan sumpah ASN di lingkungan IAIN Surakarta. Aparatur negara yang diambil sumpah meliputi PNS dosen dan PPPK yang berjumlah 47 orang dengan rincian yaitu: PNS dosen 2017 sebanyak 15 orang, PNS dosen 2015 sebanyak 22 orang dan PPPK 2016 sebanyak 10 orang. Acara pengambilan sumpah tersebut diselenggarakan di ruang sidang Senat Rektorat IAIN Surakarta.


Usai memimpin sumpah dan janji, rektor memberikan sambutan dan pesan kepada para ASN yang baru saja diambil sumpah. Dalam sambutannya rektor menyampaikan selamat pada para ASN karena sudah berstatus penuh secara hukum maupun moral sebagai abdi negara. Rektor juga menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi yang besar atas pengabdian yang sudah diberikan sejak diterima di IAIN Surakarta. Rektor juga berpesan agar masing-masing terus berkarya dan meningkatkan potensi. “Yang riset silahkan untuk terus dan meningkatkan kemampuan risetnya, yang berkarya silahkan untuk meningkatkan karyanya untuk kemajuan bangsa, negara dan masyarakat melalui IAIN,” ujarnya.
Acara pengambilan sumpah ini dihadiri dan disaksikan oleh para pejabat di lingkungan IAIN Surakarta. Para pejabat yang tampak hadir ikut menyaksikan acara pengambilan sumpah tersebut yaitu para Wakil Rektor, para Dekan, Kabag Perencanaan dan Keuangan, juga Kabag dan jajaran Organisasi, Kepegawaian, dan Hukum. (JnR/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.