Bg

Tribunnews.com Jajaki Kerjasama Dengan IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 18 April 2019

SINAR- Salah satu media online terbesar di Indonesia PT. Tribun Digital Online (tribunnews.com) kunjungi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta pada Kamis (18/4). Rombongan yang berjumlah tujuh orang ini dipimpin langsung oleh Vovo Susatio selaku General Manager. Diterima langsung oleh Rektor IAIN Surakarta Dr. Mudofir, S.Ag., M. Pd. kedatangan ini merupakan kunjungan sekaligus silaturahmi tribunnews.com selaku salah satu media online terbesar di Indonesia kepada IAIN Surakarta.

Vovo mengawali pembicaraan dengan mengenalkan seluruh rombongan yang dibawanya kepada rektor IAIN Surakarta. Selanjutnya ia menjajaki hubungan kerjasama yang lebih erat dengan menawarkan program kepada rektor untuk menjadi narasumber dalam program ramadhan yang telah ia rencanakan bersama dengan tim.

Bak gayung bersambut Rektor pun menginginkan agar IAIN Surakarta dapat menjadi mitra tribunnews.com yang dapat saling bersinergi dan saling menguntungkan kedua pihak. Beliau juga menyampaikan bahwa IAIN Surakarta memiliki prodi komunikasi dan penyiaran islam (KPI) dengan konsentrasi jurnalistik, ketika memasuki semester atas mereka akan membutuhkan tempat untuk magang. Kita komunikasikan terlebih dahulu dengan Dekan maupun kajurnya, atau dengan pihak lain seperti akademik atau humas pubilkasi yang sering bersinggungan langsung dengan media, ucap rektor. Sehingga dengan adanya kunjungan dan penjajakan kerjasama dari tribunnews.com ini menjadi pintu gerbang dibukanya jalinan kerjasama yang lebih luas lagi yang terangkum dalam MoU ataupun MoA. (Zat/Humas Publikasi)#BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.