Beauty Class HMJ PBS Diikuti 50 Peserta Luar dan Dalam Kampus

SINAR- Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah IAIN Surakarta dengan Putra Putri Perbankan Syariah menyelenggarakan kegiatan beauty class yang dilaksanakan di Gedung PPG IAIN Surakarta. Acara ini diikuti oleh 50 peserta, baik dari mahasiswi sampai umum.

Tujuan diselenggarakannya Beauty Class ini agar muslimah menjadi “Muslimah, good inside and beauty outside.” Sebab menjadi seorang muslimah harus mempunyai kecantikan luar dan dalam. Selain itu peserta Beauty Class bisa menyalurkan hobi dan minat mereka dalam bermake-up dan memperoleh edukasi tata cara bermake-up dengan baik dan benar. Beauty Class ini bekerja sama dengan Wardah Solo dan menggunakan tema “daily make up.”

Dengan berbagai properti make-up dari wardah diharapkan seluruh peserta dapat mengaplikasikan make-up yang indah dan elegan. Tri Wahyuni selaku pihak wardah solo, menyampaikan bahwa muslimah membutuhkan make-up yang halal. Oleh karenanya, brand wardah memproduksi produk yang halal baik dari bahan dan peralatannya. Menurutnya, peserta beauty class sangat antusias. Acara perdana dari HMJ ini juga berlangsung dengan lancar dan sukses. Sedangkan menurut salah satu peserta, Roihatul Maulidya, “Acara ini sangat menarik dan berharap agar acara ini dapat diselenggarakan kembali dengan brand – brand lain.” (Gie/ Humas Publikasi)