Bg

Regenerasi LDK IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 6 Juli 2015

SINAR – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) IAIN Surakarta melaksanakan pelantikan tahun kepengurusan 2015/2016 dengan mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan Pemacu Semangat Berkarya dengan Creative, Inspirative, dan Professional”, Sabtu (3/7). Pengurus dilantik langsung oleh Wakil Rektor III, Drs. Yusuf Rohmadi, M. Hum bertempat di auditorium IAIN Surakarta.

Pelantikan kali ini berbeda dari tahun kemarin yakni bertepatan dengan bulan Ramadhan. Hampir seluruh pengurus menempati kursi yang tersedia. Selain peserta, pelantikan dihadiri juga pembina, ketua bidang kemahasiswaan, perwakilan UKM, pengurus demisioner, dan perwakilan dari Pusat Komunikasi Daerah (Puskomda) Solo Raya.

Yusuf Rohmadi mengatakan, “Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap LDK sudah sangat tinggi. Pertahankan itu dan semoga senantiasa menjadi organisasi yang kaya fungsi serta LDK merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang paling dinamis”. Harapan dari Ketua Umum lama Ahmad Syafi’i, semoga pengurus yang dilantik dapat mengemban amanah dengan hati yang ikhlas dan sesuai dengan tagline yang diambil yakni Creative, Inspirative, dan Professional. (Deny)

Komentar ditutup.