Bg

Kunjungan Studi Lapangan IAIN Surakarta di IAIN Kendari

Diterbitkan tanggal 20 September 2019

SINAR- IAIN Surakarta mengadakan kunjungan studi lapangan ke IAIN Kendari pada Jumat (20/9). Dipimpin langsung oleh Wakil Rektor II Dr. H. Muhammad Munadi rombongan yang terdiri dari Sub Bag Umum, Humas, dan pengelola klinik diterima langsung oleh Wakil Rektor II IAIN Kendari Dr. Batmang dan Wakil Rektor III Dr. H. Herman.

Jajaran pimpinan IAIN Kendari merasa tersanjung dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari IAIN Surakarta. Semoga silaturahmi ini menjadi sarana berbagi pengetahuan dan wawasan bagi kedua belah pihak”, ungkap Wakil Rektor II IAIN Kendari.

Lebih lanjut, Dr. H. Muhammad Munadi mengatakan bahwa IAIN Surakarta dan IAIN Kendari masing-masing memiliki keunggulan, apa yang dimiliki IAIN Surakarta belum tentu dimiliki IAIN Kendari dan begitu pula sebaliknya. Sepatutnya sesama PTKIN saling mengisi, sebab masing-masing Perguruan Tinggi memiliki keunggulan tersendiri yang patut menjadi sumber inspirasi dalam membuat kebijakan”, tambahnya.

Studi lapangan IAIN Surakarta dalam kesempatan ini dikhususkan pada bidang pengelolaan arsiparis, barang milik negara, kehumasan, dan pengelolaan layanan kesehatan. Kegiatan diisi dengan diskusi dan sharing program antar bidang. (Gus/ Humas Publikasi)

Sumber: Humas IAIN Kendari

Komentar ditutup.