Bg

Media Visit, Dista FM IAIN Surakarta Goes to Atma Jaya Radio Yogyakarta

Diterbitkan tanggal 30 November 2019

SINAR- Yogyakarta,(30/11) dalam rangka meningkatkan eksistensi dari radio Dista FM IAIN Surakarta sekaligus salah satu program kerja dari Divisi Public Relation Dista FM IAIN Surakarta yang merencanakan kunjungan dalam rangka media visit ke 1 radio komersil dan 1 radio komunitas. Sebelumnya, crew Dista FM sudah mengadakan kunjungan ke Radio Geronimo Yogyakarta sebagai radio komersil pada bulan April. Sedangkan, untuk radio komunitas, divisi Public Relation memutuskan untuk media visit ke Atma Jaya Radio Yogyakarta (AJR).

Kedatangan Crew Dista FM disambut hangat dan antusias oleh Crew AJR. Media visit ini bertujuan untuk lebih mengenal satu sama lain dan sharing pengalaman sesama radio komunitas. Kegiatan ini melibatkan sekitar 45 crew Dista FM radio dan 20 crew Atama Jaya radio dan berlangsung di Gedung Theresa Kampus 4 Universitas Atma Jaya Yogyakarta sejak pukul 13.00 – 17.00 WIB.

Atma Jaya Radio mengudara dari pukul 10 pagi sampai 8 malam dan memiliki 4 program siar. Semua Crew yang hadir menyimak dengan seksama dan dilanjut dengan sesi tanya jawab dan diskusi untuk mendapatkan ide yang brilliant. “Sebagai radio komunitas kita bisa saling bertukar informasi, bertukar pengalaman, melakukan event bersama yang bertujuan untuk meningkatkan radio komunitas mahasiswa” ujar kedua Direktur AJR dan Dista FM.

Menurut Jem selaku Manager off Air Atma Jaya radio, “Untuk AJR sendiri memiliki kegiatan off air terbesar yaitu Radio Show di luar ruang siar yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali”. Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan studio visit ke ruang siar AJR. Selain mengadakan media visit, Dista FM dan AJR juga mengusung atau mengedepankan toleransi dari perbedaan yang ada. (Gie/ Humas Publikasi)

Sumber: Anita Sulistiana

Komentar ditutup.