Bg

Bahas Percepatan Hibah Tanah, Rektor IAIN Surakarta dan Bupati Karanganyar Gelar Audiensi

Diterbitkan tanggal 9 Januari 2020

SINAR- Kamis (9/1), Rektor IAIN Surakarta beserta jajarannya mengadakan audiensi dengan Bupati Karanganyar terkait tindak lanjut hibah tanah yang akan diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar kepada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta.

Dalam Audiensi yang berlangsung selama satu jam di Rumah Dinas Bupati tersebut, Rektor dan Bupati membahas tentang mekanisme percepatan serah terima hibah tanah yang diagendakan dapat terlaksana pada tahun ini.

Pemkab Karanganyar telah menyiapkan lokasi tanah yang akan dihibahkan yakni di Kecamatan Karanganyar dekat dengan lokasi MAN 1 Karanganyar, ungkap Bupati Karanganyar. Secara prinsip kita sudah oke, hanya tinggal melengkapi berkas administrasinya saja”, ungkap Drs. H. Juliyatmono. Semoga komunikasi antara IAIN Surakarta dan Pemkab Karanganyar dapat terjalin dengan baik sehingga proses percepatan serah terima hibah tanah ini dapat segera terlaksana, pungkasnya.

Lebih lanjut, Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir dalam audiensi tersebut juga menyampaikan pada Bupati bahwa pihak IAIN Surakarta sudah mempersiapkan perencanaan dan anggaran untuk pembangunan di area tanah yang akan dihibahkan tersebut. Dengan adanya hibah tanah ini baik Rektor maupun Bupati sependapat bahwa kedepan akan sama-sama memberikan dampak positif di berbagai bidang bagi kedua institusi, utamanya untuk kemajuan pendidikan. (Gus/Humas Publikasi)

Foto: Humas Pemkab Karanganyar

Komentar ditutup.