Bg

Tingkatkan Kondusifitas, IAIN Surakarta Jalin Kerjasama Dengan Kepolisian

Diterbitkan tanggal 8 Oktober 2015

SINAR-dalam rangka meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan ketertiban di lingkungan kampus, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta menjalin kerjasama dengan pihak Kepolisisan Republik Indonesia dalam hal ini Polsek Kartasura. Pertemuan yang dilaksanakan pada Kamis (8/10) ini dihadiri langsung oleh Wakapolsek Kartasura beserta Kanit Reskrim dan di temui langsung oleh Rektor IAIN Surakarta.

IAIN Ska gandeng KepolisisanIAIN Surakarta sengaja menggandeng Kepolisian untuk meningkatkan kondusifitas di lingkungan kampus, selain itu dengan bekerjasama dengan Kepolisian diharapkan adanya sebuah sinergi antara dua institusi pemerintah dalam menghadapi berbagai permasalahan yang menyangkut keamananan dan ketertiban baik di dalam kampus maupun di sekitar kampus IAIN Surakarta, terang Rektor IAIN Surakarta, Dr. Mudofir.

Sementara itu Wakapolsek Kartasura menyambut baik adanya kerjasama antara IAIN Surakarta dengan pihak Kepolisian ini. Aparat Kepolisian khususnya Polsek Kartasura akan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk IAIN Surakarta dalam berbagai aspek sehingga terciptanya suasana yang kondusif di lingkungan kampus. (Humas Publikasi)

Komentar ditutup.