IAIN Surakarta Jalin Kerjasama di Bidang Bina Lingkungan Sosial Masyarakat

SINAR – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengundang sejumlah perangkat desa dan atau pejabat kalurahan di sekitar kampus dalam sebuah diskusi yang bertemakan “Bina Lingkungan Sosial Masyarakat dan Mahasiswa IAIN Surakarta”, pada Kamis (22/10), di Gedung Rektorat.

FGD Bina LingkunganDiskusi yang menitik beratkan pada hubungan sosial kemasyarakatan baik antara institusi dengan masyarakat maupun mahasiswa dengan lingkungan sekitarnya, sehingga dampak negatif yang muncul segera mendapat solusi terbaik. Adapun sebaliknya adanya dampak positif yang ada diharapkan dapat membuat institusi dan masyarakat sekitar menjadi lebih berkembang.

Drs. Yusup Rohmadi, M.Hum selaku (Pjs) Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Surakarta, menyampaikan dalam sambutannya bahwa dalam perkembangannya IAIN Surakarta membawa dampak bagi lingkungan sekitar, baik itu sosial-ekonomi-budaya-keamanan-dan sebagainya. Dari dampak-dampak tersebut dalam forum ini diharapkan akan menghasilkan beberapa output yang dapat memberikan manfaat yang saling menguntungkan. (Humas Publikasi)