25 Pejabat untuk Fakultas, Lembaga, dan Unit Dilantik Rektor IAIN Surakarta

SINAR – Setelah melantik pejabat Wakil Rektor dan para Dekan, Senin lalu (9/11), Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta Dr. Mudofir kembali melantik 25 pejabat baru yang terdiri dari Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Sekertaris Lembaga, Kepala Unit Pelaksana Teknis, Kepala Pusat dan Kepala Satuan Pengawas Internal untuk periode 2015-2019 pada Kamis (12/11).

Pelantikan Wadek dan kepala UnitPara pejabat yang dilantik sesuai dengan keputusan Menteri Agama RI nomor 371-382 Tahun 2015 dan keputusan Rektor IAIN Surakarta nomor 384-396 Tahun 2015. Dalam pelantikan tersebut ditandatangani pula naskah berita acara dan pakta integritas oleh Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Sekertaris Lembaga, Kepala Unit, Kepala Pusat dan Kepala Satuan Pengawas Internal yang berjumlah 25 orang. Acara penandatanganan ini dipimpin langsung oleh Rektor IAIN Surakarta Dr. Mudofir dan didampingi oleh 2 orang saksi, yaitu Prof.Dr. H. Usman Abu Bakar, M.A dan Prof. Dr. H. Nashruddin Baidan (Guru Besar IAIN Surakarta).

Dalam sambutannya, Dr. Mudofir selaku pemimpin tertinggi lembaga berpesan bahwa untuk menjalankan amanah jabatan ini diharapkan bahwa para pejabat baru selama empat tahun ke depan dapat melaksanakan 3 hal berikut, yaitu; 1) menjalankan tugas jabatan sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dengan baik dan berdedikasi; 2) terus belajar dan membaca wawasan-wawasan baru sesuai dengan tupoksinya sehingga akan muncul berbagai lompatan-lompatan dan inovasi-inovasi yang membangun bagi kebaikan dan peningkatan kualitas pendidikan di IAIN Surakarta; 3) melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan sebaik-baiknya yaitu dengan melakukan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkualitas sehingga dapat menjunjung nama baik IAIN Surakarta dan nama baik Kementrian Agama. (Humas Publikasi)