Bg

Jalan Sehat LPM PANDAWA Memperingati Milad Ke-6

Diterbitkan tanggal 23 Desember 2015

SINAR – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Pandawa, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati milad LPM Pandawa di Pucangan, Kartasura. Kegiatan ini diikuti sekitar 1800 peserta. Mereka terdiri dari mahasiswa setempat dan warga Kartasura sekitar kampus.

Peserta jalan sehat memadati lapangan IAIN Surakarta sejak pukul 06.00 WIB, Minggu (20/12). Dr. Giyoto selaku Dekan FITK melepas dan membuka acara secara langsung diiringi dengan penampilan marching band. Warga terlihat sangat antusias. Peserta mengawali jalan dari garis awal di lapangan dan berakhir di lapangan IAIN Surakarta juga.

Kegiatan ini sengaja terbuka untuk umum, selain untuk memperingati milad LPM Pandawa ke-6 juga untuk lebih mendekatkan dan mengenalkan kampus dengan warga sekitar karena kampus terletak di wilayah Kartasura“, jelas Zahid Herlambang, selaku ketua panitia.

Pagi itu turut hadir para pimpinan kampus dan tokoh masyarakat mulai dari Dr. Munadi (wakil rektor II), Dr. Ahmad Fauzi (wakil dekan III FITK), Kepala Desa Pucangan, dan Kapolsek Kartasura. “Saya sangat mengapresiasi acara jalan sehat yang digelar oleh LPM Pandawa. Saya juga berharap mulai tahun depan milad LPM Pandawa dapat digabung dengan Hari Amal Bhakti (HAB), lalu dijadikan agenda tahunan bersama,” kata Munadi.

Acara diakhiri dengan sesi pembagian hadiah. Peserta makin semangat karena panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. (Rahmatia)

Komentar ditutup.