Jalan Sehat “Fun and Healthy with New Spirit” Bersama IAIN Surakarta

SINAR – Kamis (31/12), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengadakan kegiatan jalan sehat dengan tema “Fun and Healthy with New Spirit”. Jalan sehat yang mengambil titik start dan finish di boulevard IAIN Surakarta ini dibuka secara langsung oleh Dr. Muhammad Munadi, S.Pd., M.Pd., selaku Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan serta diikuti lebih kurang 700 peserta dari seluruh civitas akademika dan masyarakat umum.

Menurut ketua panitia, Dr. Purwanto, selain untuk menjalin silaturahmi antar civitas akademika IAIN Surakarta, jalan sehat ini bertujuan untuk memberikan kegiatan yang positif bagi warga masyarakat serta memberikan hiburan yang segar dan murah bagi seluruh peserta jalan sehat.

Purwanto menambahkan bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan olahraga yang murah tetapi sangat besar manfaatnya karena dengan jalan sehat dan berolahraga badan akan terasa sehat dan jauh dari penyakit. Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini berarti telah berusaha untuk mengajak agar masyarakat senantiasa bergaya hidup sehat yaitu dengan cara berolahraga. (Gus/Humas Publikasi)