Usung Tagline Sukses, Jaya, dan Berani UKM GAS21 Regenerasi Pengurus

SINAR-Kepengurusan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Gas21 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta periode 2016-2017 resmi dilantik secara langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama pada Senin (25/1) di gedung Student Center.

Dasar legalitas kepengurusan baru tersebut tertuang dalam Keputusan Rektor IAIN Surakarta Nomor 40 Tahun 2016 tertanggal 19 Januari 2016 tentang Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa GAS21, papar Pudji Raharjo Rudi Hartono, Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan.

Sementara itu Kusnianto, SE selaku pembina UKM GAS21 memberikan saran dan masukan pada seluruh pengurus untuk menjaga nama besar GAS21 dengan menunjukkan hasil yang nyata baik berupa karya ataupun prestasi.

Lebih lanjut Wakil Rektor III, Dr. Syamsul Bakri, dalam sambutannya meyebutkan dengan adanya pelantikan ini diharapkan dapat mempermudah seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan UKM GAS21 karena telah memiliki SK yang jelas. Dan dengan telah keluarnya SK ini Syamsul menegaskan pada para pengurus untuk lebih termotivasi dalam meningkatkan kinerja dan kreativitas sehingga UKM GAS21 yang notabene sebagai perpanjangan tangan universitas dalam membentuk karakter serta softskill mahasiswa dapat mengharumkan nama lembaga.(Gus/Humas Publikasi)