Sosialisaikan Profil Institut, IAIN Surakarta Ikuti Expo Universitas Karanganyar 2016

SINAR-Sebanyak 23 universitas ternama di Indonesia, termasuk Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakara hadir dalam Expo Kampus Karanganyar 2016 dengan tema “Creation” Create Your Future, Show Your Action, Sabtu (27/2).

Event yang dihadiri lebih kurang 5000 siswa tingkat XII dari berbagai sekolah se-Kabupaten Karanganyar ini di buka secara langsung oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM.

Dikatakan dalam sambutannya, Expo Universitas seperti ini sangat penting diselenggarakan untuk kemajuan pendidikan Karanganyar, dan kegiatan ini sesuai dengan program Karanganyar yang ingin memajukan masyarakat melalui pendidikannya.

Pameran ini tidak hanya menjadi ajang sosialisasi dan publikasi profil universitas saja tetapi diharapkan melalui kegiatan ini diharapkan terbukanya interaksi secara langsung kepada calon mahasiswa dalam pemilihan bidang pendidikan yang akan ditekuninya ke depan, terang Gustaf selaku Humas IAIN Surakarta.

Gustaf menambahkan, dalam pameran kali ini IAIN Surakarta menyediakan informasi secara terpadu dan lengkap serta menjadi sarana aktualisasi, konsolidasi, dan pengembangan lembaga.

Lebih lanjut, saat mengunjungi stand IAIN Surakarta, Juliatmono mengucapkan terima kasih atas kehadiran IAIN Surakarta di acara ini, semoga IAIN Surakarta sebagai salah satu Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) di Surakarta akan terus mencetak lulusan yang akan membawa manfaat dan kebaikan, khususnya lulusan yang berasal dari Kabupaten Karanganyar. (Gus/Humas Publikasi).