10 Honorer K2 IAIN Surakarta Terima SK CPNS

edSINAR–  Sebanyak 10 orang pegawai honorer Kategori 2 (K2) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) langsung dari Rektor IAIN Surakarta Dr. Mudhofir, M.Pd di ruang rapat Senat, Jum’at (29/4).

Ke sepuluh pegawai tersebut adalah: 1) Djazilah, S.Pd pengadministarsi di subbag kemahasiswaan; 2) Zaenal pengadministrasi di subbag kepegawaian; 3) Ahmad Ihsan Rosidi pengadministrasi di PTIPD; 4) Agus Riyanto, A. Md. Pengadministrasi di PTIPD; 5) Maryana pramu kantor di FITK; 6) Kusnadi pramu kantor di subbag Umun; 7) Mansur Efendi, S.H.I calon dosen; 8) Abdullah Tri Wahyudi, S.Ag calon dosen di Fakultas Syari’ah; 9) Siti Kasiyati, S.Ag calon dosen;  dan 10) Muhammad Julijanto, S.Ag calon dosen di Fakultas Syari’ah.

Sedangkan Dr. Mudhofir M.Pd rektor IAIN Surakarta berpesan dalam sambutannya bahwa setelah diterimanya SK CPNS ini, maka peningkatan kinerja, loyalitas dan juga integritas untuk mengembangkan IAIN Surakarta harus menjadi prioritas utama. Selain itu rektor menambahkan bahwa sebagai bagian dari keluarga besar IAIN Surakarta, maka kedepannya diharapkan dapat saling bekerjasama dan bahu membahu guna mencapai visi dan misi IAIN Surakarta. (Mun/ Humas dan Publikasi)