Bg

IAIN Surakarta Raih Dua Medali Emas di IPPBMM VI

Diterbitkan tanggal 4 Mei 2016

 

SINAR-Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta meraih dua medali emas dalam ajang Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) VI di Tulungagung Jawa Timur pada Senin-Rabu (2-4/5).

Dua medali emas disumbangkan oleh Cintia Isni Mufidah dari cabang bulutangkis tunggal putri dan Agnes Clara Rahmawati dari cabang olahraga panjat dinding kategori speed.

Berkaitan dengan perolehan medali tersebut, pimpinan kontingen yang sekaligus Wakil Rektor III IAIN Surakarta Dr. Syamsul Bakri menyampaikan bahwa tidak ada PTKIN yang dominan dalam peraihan medali di IPPBMM VI ini. Karena yang juara umum saja hanya memperoleh 5 medali emas, jadi sudah bagus  bila Surakarta mendapatkan 2 medali emas.

Meskipun tidak menjadi juara umum, para atlet IAIN Surakarta telah berusaha maksimal memberikan yang terbaik, imbuhnya.

Selain itu, medali perak juga diraih oleh Agnes Clara Rahmawati dan Sevia Nova Dwi Nauraini dari cabang olahraga bulutangkis kategori ganda putri. Tiga medali perunggu untuk cabang olahraga panjat dinding kategori Lead putra atas nama Sayyid Muhammad Ridlo, cabang catur atas nama Adji Amarudin Mucharoma dan Ahmad Alfi pada lomba menulis esai. (Gus/Humas Publikasi)

Sumber: Muslimah Susilayati

Komentar ditutup.