Bg

40 mahasiswa IAIN Surakarta menerima beasiswa dari Bank Indonesia

Diterbitkan tanggal 20 Mei 2016
40-mahasiswa-iain-surakarta-beasiswa-biSINAR-Jalinan kerjasama IAIN Surakarta dengan Bank Indonesia Wilayah Solo semakin memberikan dampak positif terhadap perkembangan IAIN Surakarta. Terbukti lagi ada 40 mahasiswa IAIN Surakarta menerima bantuan beasiswa dari Bank Indonesia wilayah Solo. Acara yang di gelar hari ini (20/5) di Kantor BI Wilayah Solo, saat ini digelar guna lebih memantapkan lagi kerjasama yang sudah terjalin.
40 mahasiswa yang menerima bantuan beasiswa tersebut terdiri dari 18 mahasiswa Fakultas Syariah dan 22 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Prosesi penerimaan diawali dengan Edukasi Kebanksentralan dan Pelatihan Menulis Artikel Popular di Media Massa Bagi Generasi Muda.
Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Syariah, Sidik, M.Ag mengucapkan banyak terima kasih kepada BI. Semoga kesempatan emas ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh grantee dan benar-benar menjadi generasi yang berkualitas.
Sedangkan M. Taufik Amrozi, kepala deputi perwakilan BI Solo, dalam sambutannya mengatakan bahwa sudah seharusnya di momen 20 Mei, sebagai Hari Kebangkitan Nasional, para pemuda mencontoh semangat generasi muda sebelummya, sesemangat saat mereka mengikat janji merdeka pada 108 tahun yang lalu, saat organisasi Budi Utomo berdiri”, pungkasnya. (Yin/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.