Bg

Mahasiswa Bidikmisi IAIN Surakarta Gelar Bhakti Sosial

Diterbitkan tanggal 20 Juni 2016

IMG-20160623-WA0009SINAR– Mahasiswa BIDIKMISI IAIN Surakarta angkatan 2012 gelar bakti sosial bersama lembaga kesejahteraan  sosial anak (LKSA) Panti asuhan yayasan Nur Hidayah Surakarta, Senin (20/6). Acara tersebut di hadiri pula Kabag. Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Surakarta, PR Rudi Hartono, AKS.

“Acara seperti ini sangatlah baik untuk mempererat silaturahmi, membangun kesadaran sosial dan juga menjadi amal yang mulia dengan melaksanakan perintah Allah SWT dan Rasulullah SAW. Anak-anak panti asuhan juga bisa menjadi mahasiswa IAIN Surakarta”. Tak perlu khawatir karena banyak beasiswa yang tersedia”, imbuhnya.

Acara tersebut sekaligus menjadi media promosi agar mereka (anak-anak panti) mau melanjutkan kuliah tanpa takut biaya yang mahal karena di IAIN Surakarta tersedia banyak beasiswa. Di akhir sambutan, Rudi mengatakan bahwa alangkah baiknya untuk angkatan tahun 2012 ini segera dipermudah dalam proses kelulusannya dengan segera dan tepat waktu.  Masih ada kesempatan untuk melanjutkan ke jenjang yang berikutnya jika ada kemauan untuk mahasiswa bidikmisi”, pungkasnya. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.