Bg

Halal bi halal untuk meningkatkan kualitas dan produktifitas kinerja

Diterbitkan tanggal 12 Juli 2016

 

SINAR– Mengisi momentum Idul Fitri 1437 H Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta gelar Halal Bi Halal bagi segenap civitas akademika kampus di gedung rektorat lantai 3 kampus setempat, Selasa (12/7).

Halal bi halal tahun ini mengusung tema “momentum idul fitri untuk meningkatkan kualitas dan produktifitas kinerja” dan di hadiri oleh seluruh keluarga besar IAIN Surakarta berlangsung dalam suasana yang penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK), Dr. H. A. Umar, M.A. mewakili jajaran pimpinan menyampaikan tiga hal utama, 1) Permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh civitas akademika IAIN Surakarta serta ucapan terimakasih atas kehadiran dalam acara ini, 2) Permohonan perhatian kepada seluruh pegawai baik tenaga kependidikan maupun dosen untuk memperhatikan unsur-unsur yang telah ditetapkan dalam zona integritas demi tercapainya pelayanan yang maksimal, 3) Permohonan bantuan untuk turut serta dalam menyukseskan rencana alih status menuju Universitas Islam Negeri (UIN) pada tahun 2018 nanti.

Rektor IAIN Surakarta Dr. Mudofir, M.Pd menyampaikan bahwa pada momen yang fitri ini atas nama pimpinan dan pribadi memohon maaf kepada seluruh civitas akademika IAIN Surakarta. Lanjutnya lagi Rektor menyatakan bahwa seluruh pegawai adalah satu keluarga yang di mana semuanya harus saling membantu dan bekerjasama guna memajukan dan membangun kampus tercinta ini kedepanya. Selain itu IAIN Surakarta juga butuh masukan dan kritik-kritik yang membangun, karena IAIN Surakarta adalah milik bersama.(Mun/Humas Publikasi).

Komentar ditutup.