Bg

Muda Berkarya, Milad GAS21 -Youth Expression-

Diterbitkan tanggal 26 Oktober 2016

SINAR– Suara musik Metal Core dan Rock and Roll menggema di Lapangan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Rabu (26/10). Band Lokal Solo Inarifox dan Soloensis ramaikan milad GAS21. Lapangan utama penuh sesak para penonton baik dari mahasiswa IAIN Surakarta maupun masyarakat sekitar.

Malam itu, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) GAS21 menggelar konser dalam rangka milad ke 18. Mengusung tema Youth Expression, Bayu sang ketua panitia mengatakan bahwa tema ini adalah tema yang sangat tepat, karena bertepatan dengan usia  18 tahun yang merupakan usia muda dan remaja. “Kami ingin mengekspresikan jiwa muda kami,” katanya.

Tak hanya dimeriahkan oleh band lokal, para anggota GAS21 pun unjuk gigi dengan menampilkan all genre, mulai dari pop, rock, metal, dan classic rock. “Konser ini sungguh luar biasa. Tak disangka, meski hujan mengguyur, namun penonton tetap membludak meskipun sudah tak sesuai dengan rundown acara yang kami susun,” kata Adya, Ketua UKM Gas21. “Kami bangga bisa menyukseskan konser ini. Karena pada umumnya mindset orang bahwa IAIN Surakarta jarang atau tak pernah mengadakan event semacam ini. Event ini mampu mengubah mindset orang di luar IAIN Surakarta dan mengenalkan GAS21 kepada masyarakat umum,” tambah Adya.

Bayu berharap, agar GAS21 makin maju dan berkembang  sertamakin solid di internal di usia remaja ini.  Selain itu, kami ingin agar kampus selalu mendukung kegiatan GAS21.

“Saatnya GAS21 menginjakkan dua kakinya. Satu kaki untuk berkarya dan berekspresi diri dan kaki yang lain untuk berprestasi dan mengadakan kegiatan yang bermutu,” pesan Dr. Syamsul Bakri, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. (Yin/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.