Bg

79 Dosen Tetap Bukan PNS Ikuti Pembekalan dari Jajaran Rektorat IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 5 Januari 2017

SINAR-Sebanyak 79 Dosen tetap bukan PNS Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengikuti kegiatan pengarahan dan pembekalan dari jajaran pimpinan Rektorat di Aula gedung Rektorat pada Kamis (5/1).

Dengan adanya pembekalan dan pengarahan ini seluruh dosen tetap bukan PNS diharapkan dapat memberikan pengetahuan terkait keadministrasian serta dapat mengetahui dan memahami lingkup kerja serta sistemnya yang berlaku di IAIN Surakarta.

Dalam laporannya kepada Rektor IAIN Surakarta, Dr. Muhammad Munadi selaku Wakil Rektor bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan menyampaikan bahwa seluruh dosen tetap bukan PNS selain mempunyai tugas pokok sebagai pengajar juga akan diperbantukan di berbagai unit kerja di IAIN Surakarta.

Sementara itu Rektor IAIN Surakarta, Dr. H. Mudofir dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam keluarga besar IAIN Surakarta. Rektor mengingatkan pada seluruh dosen tetap bukan PNS untuk bekerja dengan maksimal dan mengerahkan segala potensi yang dimiliki masing-masing, karena maju mundurnya institusi ini tidak lepas juga dari peran serta seluruh komponen yang ada di dalamnya, termasuk salah satunya dosen tetap bukan PNS yang baru bergabung.

Senada dengan yang disampaikan Rektor, Kabiro AUAK IAIN Surakarta Dr. H. A Umar berharap pada seluruh dosen tetap bukan PNS dapat memberikan kontribusi yang nyata kepada lembaga sehingga visi dan misi lembaga dapat terwujud. (Gus/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.