Bg

WR III Minta JQH Al Wustha Tunjukkan Kemampuan Di PIONIR Tahun 2017

Diterbitkan tanggal 9 Januari 2017

SINAR- Dr. Syamsul Bakri, M.Ag lantik pengurus JQH AL Wustha masa khidmat Tahun 2016-2017 di Aula Pascasarjana Lt IV, Senin (9/1). WR III Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta tersebut berharap JQH Al Wustha bisa menunjukkan peningkatan kemampuan di gelaran PIONIR di bulan Mei 2017 mendatang yang akan diselenggarakan di UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dengan banyaknya prestasi JQH Al Wustha di tingkat regional maupun nasional, Dr. Syamsul Bakri menilai bahwa anak-anak JQH Al Wustha selalu menyajikan kegiatan-kegiatan yang bermutu dan tingkah laku yang sopan santun. “Selain itu juga jangan pernah melupakan untuk administrasi”, imbuhnya.

Dalam periode ini WR III mengangkat Hj. Ari Hikmawati, M.Pd sebagai pembina JQH Al Wustha menggantikan Drs. Subandji, M.Ag. Harapan beliau dengan adanya pembina seorang hafidzah maka ada penguatan bidang tahfidz. Bidang Qiro’ah dan bidang Sholawat sudah dikembangkan oleh Drs. Subandji, M.Ag. “Kemampuan dan prestasi dalam dua bidang tersebut sudah dibuktikan, selanjutnya bidang tahfidz harus diperkuat”, katanya.

Di lain pihak Hj. Ari Hikmawati, M.Ag, yang menerima amanah tersebut juga dengan penuh tanggungjawab. Beliau menyadari bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan, namun dengan kerjasama yang baik Hj. Ari berharap JQH Al Wustha semakin berprestasi dan selalu bisa menjaga keutuhan bangsa ini. “Saya lihat anak-anak JQH Al Wustha itu menjadi salah satu benteng yang bisa menghalau aksi terorisme dan radikalisme”, tuturnya.

Lebih lanjut rangkaian pelantikan pengurus baru dilaksanakan dengan lancar. WR III ucapkan selamat berjuang kepada pengurus baru dan ucapan terima kasih kepada pengurus yang telah berakhir. “Pergantian itu sesuatu yang wajar, agar bisa berkembang”, katanya. (Gie/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

 

Komentar ditutup.